Kamis, 13 Oktober 2011

Cita-citaku....


       Dalam halaman cita-cita saya menampilkan cita-cita masa kecil saya. Yaitu menjadi pramugari. Saya ingin menjadi pramugari karena kesan dimata saya mereka adalah sosok yang cantik, anggun, dan pintar. Sayang cita-cita tersebut pupus di tengah jalan.

       Hal lain yang saya inginkan jika bisa menjadi pramugari adalah mewujudkan mimpi saya berkeliling dunia untuk melihat objek-objek indah di setiap negara. Khususnya saya ingin ke Paris. Disana ada Menra Eifel yang sangt terkenal, ada juga Menara Miring Pisa, dan Colosseum. Selain itu saya juga ingin pergi ke India untuk melihat Taj Mahal yang indah. Semuanya saya tampilkan dalam layout desain di atas dengan penggambaran yang sederhana agar tidak terlalu rumit saat dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar