Kamis, 13 Oktober 2011

Kegiatan mengisi waktu senggang









     Dalam halaman hobby yang pertama menampilkan kegemaran saya membuat kue. Biasanya saya membuat bersama ibu. Gambar di atas menampilkan  kedekatan kami yang selalu bercanda ria saat mebuat kue. 

      Pada halaman hobby yang kedua yaitu menampilkan kegiatan saya yang lain ketika sedang senggang. Yatu membuat kerajinan tangan. Biasanya saya membuat berbagai kerajinan seperti clay, dan boneka flanel. Gambar ilustrasi di atas adalah langkah-langkah ketika saya membuat gantungan kunci berbentuk beruang dari kain flanel.
     Di sana digambarkan empat langkah. Yang pertama menyiapkan alat dan bahan, kedua saya mulai membuat dan menggunting pola. Ketiga saya menjahit bagian-bagian tepi boneka. Dan yang keempat menampilkan hasil kreasi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar